info beasiswa terbaru - 2011-2012 Beasiswa Belajar Bersama Bang AFIM 2011-2012 - Kami menerima banyak pertanyaan seputar beasiswa S1 untuk mahasiswa Perguruan Tinggi Negeri (PTN) yang diadakan oleh bang AFIM, tapi mohon maaf kalau kami tidak bisa menjawab semua pertanyaan yang masuk satu per satu. Untuk itu, mulai sekarang tim Admin Beasiswa S1, akan membuat artikel yang berisi jawaban atas pertanyaan-pertanyaan yang masuk seputar beasiswa yang diadakan.



Untuk itu, mulai saat ini, kami akan memutuskan untuk membuat kategori baru, yaitu FAQ Beasiswa (Frequently Asked Questions) yang berisi kumpulan pertanyaan yang sering ditanyakan pencari beasiswa beserta jawabannya. Berikut adalah pertanyaan yang kerap ditanyakan seputar Beasiswa Belajar Bersama Bang AFIM 2011-2012:

Saya sudah kirim lewat email, untuk lebih meyakinkan lagi, apakah saya boleh kirim berkas via pos?

Tentunya boleh. Jangan lupa untuk menyertakan dokumen-dokumen yang diperlukan.

Beasiswa ini jumlahnya berapa?

Menurut kami, besarnya beasiswa tergantung pada biaya kuliah di PTN tempat kamu belajar sekarang. Selain itu, biaya hidup di setiap kota berbeda-beda. Kami yakin tim seleksi beasiswa sudah mempunyai kebijakan tersendiri.

Mahasiswa D4 apakah diperbolehkan?

Kami kira tidak ada salahnya untuk mencoba mengirimkan selama Anda memenuhi persyaratan-persyaratan lainnya.

Saya sudah mengirim berkas, tapi kenapa belum ada email balasan?

Kemungkinan mereka tidak melakukan korespondensi dengan pelamar beasiswa. Tentunya jumlah pelamar beasiswa sangat banyak dan akan sangat sulit untuk membalas email yang masuk satu per satu.

Saya liat, beasiswa ini ditujukan buat daerah Indonesia bagian timur aja

Tidak, sudah disebutkan di artikel sebelumnya bahwa beasiswa ini berlaku untuk semua mahasiwa PTN di seluruh Indonesia yang telah menyelesaikan setidaknya 2 semester (sekarang semester 3).

Kalau saya melampirkan KHS semester 1 dan 2 saja, bagaimana?

Tidak masalah, karena persayaratannya minimal kamu sudah duduk di semester 3, jadi KHS yang wajib dikirimkan adalah KHS semester 1 dan 2 saja.

Untuk tandatangan yang dibubuhkan di formulir gimana? Discan aja? Atau formulir diprint, ttd lalu discan lagi?

Kedua opsi tersebut bisa dilakukan, yang penting Anda sudah menanda-tanganinya.

Knapa email saya failed terus ya? Padahal alamatnya sudah benar.

Mungkin email yang masuk sudah terlalu banyak sehingga kuota mereka sudah penuh. Karena sudah banyak teman-teman di sini yang berhasil mengirimkan aplikasi mereka. Untuk amannya, kamu dapat mencoba mengirim aplikasi secara offline.
2011-2012 Beasiswa Belajar Bersama Bang AFIM 2011-2012

Related Post