yess yess yess.. yang di tunggu tunggu akhirnya datang juga...
Info Beasiswa S1 – Melihat dari komentar teman-teman yang masuk, kelihatannya masih ada yang bingung seputar beasiswa S1 ini karena banyaknya jenis dan pemberi beasiswa di mana setiap beasiswa memiliki kriteria yang berbeda-beda. Buat teman-teman yang berasal dari keluarga tidak mampu, tapi ingin atau sedang kuliah di Perguruan Tinggi Negeri (PTN), bisa ikutan beasiswa berikut:




Beasiswa Etos

Untuk: calon mahasiswa PTN yang masuk melalui jalur reguler

Cakupan beasiswa: biaya SPP, semester 1 dan 2, dan biaya hidup selama 3 tahun. Selain itu, masih ada juga program pengembangan diri yang berguna bagi kehidupan teman-teman selesai kuliah nanti.

Deadline: 18 Maret 2012

Info lengkap: http://www.infobeasiswas1.com/beasiswa-etos-tahun-2012/
Beasiswa GE Foundation

Untuk: mahasiswa PTN angkatan 2010 dan 2011 yang aktif (tidak sedang cuti kuliah)

Cakupan beasiswa: biaya kuliah maksimal 3 tahun, biaya hidup, biaya tugas akhir. Juga ada program pengembangan kepemimpinan (leadership)

Deadline: 15 Maret 2012 (cap pos)

Info lengkap: http://www.infobeasiswas1.com/beasiswa-s1-ge-foundation-scholar-leaders-program/

Note: Beasiswa hanya berlaku untuk PTN tertentu berdasarkan kebijaksanaan pemberi beasiswa. Untuk teman-teman yang kuliah di PTN selain PTN yang ada di daftar, silakan mencoba beasiswa lainnya. Salah satu opsinya adalah beasiswa Bang AFIM , untuk tahun 2011 beasiswanya dibuka bulan Juli 2011 hingga 20 Agustus 2011, sementara pengumumannya pada 1 Oktober 2011, supaya teman-teman bisa mengira-ngira waktunya.

Beasiswa Bang AFIM

Untuk: mahasiswa PTN minimal semester 3

Cakupan beasiswa: biaya SPP, biaya hidup, biaya buku dan bimbingan akademik

Deadline: untuk tahun 2012 belum dibuka

Info lengkap tahun 2011: http://www.infobeasiswas1.com/pendaftaran-beasiswa-belajar-bersama-bang-afim-20112012-telah-dibuka/

Untuk info selanjutnya,, mohon di tunggu... ocree broo...

Related Post