Info Beasiswa terbaru - President University Beasiswa S1 -.com-President University, yang telah berdiri sejak 2001, bekerjasama dengan beberapa tokoh penting di Indonesia, termasuk Prof Dr Juwono Sudarsono, mantan menteri pertahanan Indonesia yang sekarang merupakan ketua yayasan President University, dan Setyono Djuandi Darmono yang menjabat sebagai Presiden Direktur PT. JABABEKA, Tbk, pelopor dan pengembang kawasan industri diakui sebagai terbesar di Asia Tenggara, JABABEKA Industrial Estate, di mana sebanyak 1.500 perusahaan terkemuka dan multinasional lokal dari 30 negara menjalankan usaha mereka.



President University memiliki visi untuk menjadi salah satu World Class University yang mampu menarik tidak hanya pelajar lokal untuk tetapi juga pelajar asing untuk belajar di Indonesia. President University saat ini telah meluluskan 5 angkatan, di mana 93% dari lulusannya berhasil bekerja di perusahaan milik negara dan swasta berdasarkan bidang keahlian mereka dan 7% sisanya mengejar gelar master mereka di Indonesia dan luar negeri.

Total biaya kuliah untuk program reguler di President University adalah 250 juta rupiah sampai selesai (dapat diangsur), tetapi, melalui kolaborasi yang luas dengan PT. JABABEKA, Tbk. dan afiliasinya, President University menawarkan beasiswa dan keringanan finansial kepada sekitar 500 siswa berprestasi dari 30 kota di Indonesia setiap tahun.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi:

Mr. T. Manivasugen, MBA
Head of Student Recruitment and Marketing

Hp. 0812 644 6342

Related Post